Temukan kami di elevenia !! :)


The Only Deals that will Shock You!
>

Jumat, 15 Juni 2012

Boneka rajut

Boneka rajut beruang
Hasil belajar merajutku yang pertama.Boneka rajut ini akhirnya jadi setelah perjuangan yang panjang.Sempat kehabisan benang, saat mau beli lagi warna yang sama sudah habis. Alhasil boneka yang harusnya 2 warna jadi 3 warna. Diakali dengan penempatan warnanya sehingga malah jadi lebih lucu. Menurutku,lho.


Eh, lagi nulis ini malah dikomen sama putraku bahwa blog ini harusnya diisi tentang bento. Bukan boneka rajut. Xixixi. Biarin ,dech....

Bahan-bahan merajut hampir semuanya beli di DAISHO MAG. Mulai dari hakken, benang sampai untuk stuffingnya juga. Hanya untuk mata dan lem seingatku beli di GRAMEDIA Tbk.
Untuk pita, seadanya yang ada di rumah. Kebetulan ketemu pita sisa bingkisan lebaran.

Setelah boneka ini selesai, lamaaa banget gag pegang hakken. Jadi saat memulai proyek rajut yang baru, agak-agak kaku. Dan proyek baru pun mengalami progress yang amat lambat. Padahal judulnya topi ekspress yang menurut keterangan dapat dibuat hanya dalam waktu 30 menit. Dalam kenyataannya tiga puluh menit pertama kuhabiskan hanya untuk lingkaran pertama yang belum selesai. Saat topi sudah separuh jalan baru kusadari bahwa ukurannya kecil sekali bahkan bagi kepala faiz. Akhirnya dengan pede kutambah jumlah tusukan dalm lingaran. Entah seperti apa jadinya nanti topi ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...